loading...

CARA MEMBUAT GIGI PUTIH DALAM WAKTU YANG SANGAT SINGKAT



Memiliki gigi yang bersih dan putih tentunya menjadi idaman setiap orang. Gigi yang putih dan besih dapat menambah kepercayaan diri dan membuat senyum kita akan lebih menawan dan menarik di mata orang.

Namun, apa jadinya jika memiliki gigi yang kuning dan tidak cemerlang? Tentunya bagi sebagian orang akan merasa kurang percaya diri saat berbincang dan berhubungan dengan orang lain.

Gigi yang berwarna kekuningan bisa mengganggu penampilan dan membuat Anda terlihat jorok. Ini tak hanya soal penampilan, tetapi juga bisa mengganggu kebersihan dan kesehatan gigi.

baca juga 


Jika Anda termasuk orang yang giginya berwarna kekuningan, jangan khawatir. Ada cara mudah untuk membuat gigi menjadi lebih putih hanya dalam waktu singkat dan Tanpa perlu kedokter gigi
Ini dia cara membuat gigi putih dengan campuran baking soda dan lemon seperti dikutip dari Top10remedies.

1. Campurkan satu sendok makan baking soda dengan air perasan lemon. Aduk merata hingga membentuk seperti pasta dan tidak terlalu encer.

2. Selanjutnya, oleskan pasta ini pada gigi Anda menggunakan sikat gigi. Diamkan selama satu menit.

3. Lalu gosok / bersihkan gigi dengan benar, dan perhatikan perbedaan warna dari gigi Anda.
Itulah cara yang bisa dilakukan untuk membuat gigi terlihat lebih putih dalam waktu singkat. Coba cara ini secara teratur untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMBUAT GIGI PUTIH DALAM WAKTU YANG SANGAT SINGKAT"