loading...

Poto Seksi Model Vitalia Sesha

Foto Vitalia Sesha yang dikatakan bahwa di adalah seorang model dan pernah tampil di majalah dewasa seperti Popular Magz dan Male membuat para netter penasaran bagaimana foto seksi si Vitalia Sesha ini. 
Belakangan di twitter muncul akun twitter yang mengatasnamakan @VitaliaShesya dan menggunggah sekitar 10 foto hot Vitalia Sesha.

Biodata Profil Vitalia Sesha
Vitalia Sesha seorang foto model yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang model panas di sebuah majalah dewasa. Dengan gaya yang tanpa canggung dalam pemotretan, Vitalia Sesha juga seorang foto model yang profesional di saat bekerja.
Pekerjaan yang di gelutinya sebagai seorang foto model, Vitalia Sesha juga seorang yang baik dan tidak sombong akan dirinya. ujar salah satu fotografer yang pernah menjadi fotografer Vita. Selain itu Vitalia Sesha yang sekarang ikut di sebutkan namanya dalam kasus korupsi tersebut, adalah seorang yang mudah bergaul sesama kru di kala break pemotretan. Fotografer Vitalia Sesha yang hanya sekali memotret ini, dilakukannya sekitar bulan Januari 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Poto Seksi Model Vitalia Sesha"