loading...

Penis Yang Bagaimanakah Yang Disukai Wanita?



Wanita lebih menyukai penis yang keras ketimbang ukuran penis yang besar dan panjang

Ukuran penis yang besar dan panjang memang adalah salah satu hal yang diidam-idamkan banyak pria. Meskipun ada perbedaan pendapat tentang apakah wanita lebih menyukai ukuran yang besar dari pada yang kecil, banyak pria yang merasa lebih percaya diri jika memiliki penis yang besar dan panjang.

Menurut pakar seksual, Dr. Andri Wanananda, MS, dalam seks sebenarnya soal panjang dan besar bukanlah hal yang penting, tetapi yang paling penting adalah tingkat kekerasannya saat ereksi.

“Dalam dunia kedokteran, agar fungsi reproduksi berjalan baik, yang penting bukan soal besar dan panjang, tapi yang penting adalah apakah penis tersebut bisa keras maksimal saat ereksi. Jadi penis yang kecil mungil juga bisa memuaskan wanita,” jelas dokter muda ini.

Seperti diketahui, selain memiliki fungsi seksual, penis juga adalah salah satu alat reproduksi, tugasnya untuk mengantarkan bibit-bibit benih atau sperma dari testis menuju rahim wanita. Dan agar tugasnya itu dapat terselesaikan dengan baik, tidak dibutuhkan ukuran yang lebih panjang atau lebih besar.

Ukuran penis yang normal sangat tergantung kondisi dimana pria bersangkutan tinggal. Ya, ukuran penis sangat ditentukan oleh banyak hal seperti genetik dan ras. Contohnya, pria Eropa yang memang ukuran badannya tinggi besar juga rata-rata memiliki ukuran penis yang lebih panjang jika dibandingkan pria-pria Asia termasuk Indonesia. Begitu pula dengan pria yang pendek atau kurus, umumnya juga memiliki Mr. P yang tidak terlalu besa
http://www.seksualitas.net/


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penis Yang Bagaimanakah Yang Disukai Wanita?"