loading...

PANDUAN UNTUK KENCAN PERTAMA

PANDUAN UNTUK KENCAN PERTAMA


Disini ada beberapa tips yang mungkin bisa membantu untuk anda dan dia ketika bertemu pertama kali, first date


  • Berpenampilan Menarik
Dalam kencan pertama tentunya anda harus menciptakan kesan pertama yang sangat mendalam bagi si dia, namun dalam hal ini janganlah terlalu mencolok. Pilihlah pakaian yang pantas dan sekiranya menarik dan pas dengan suasana dimana anda berkencan. Pakailah parfum dan jangan sampai bau keringat tercium sebelum anda berdekatan.



  • Bicarakan Yang Menarik Bagi Dia
Hal ini lebih ke persoalan apa pembicaraan menarik dari lawan bicara kita, mulailah dengan melihat masing –masing kesamaan antara anda dengan dia, mungkin dalam hal musik, dengarkan baik-baik bicaranya dan timpali dengan tulus kesamaan tersebut, jika tidak suka mungkin bisa mengganti topik hingga pembicaraan menjadi klop 



  • Dekati Dengan Berbagi Sedikit Rahasia Dari Diri Anda
Ini bukan waktunya untuk terlalu jaim. Rahasia personal bisa membuat Anda dan dia lebih dekat, menurut penelitian oleh psikolog Arthur Aron. Mengapa? Berbagi sesuatu yang personal bisa membuat Anda terdengar tulus di mata si dia. Namun tentu saja, pilihlah rahasia yang pantas dibagi.



  • Berikan Sedikit Perhatian Ketika Selesai Bertemu
Sebagai contoh ketika sudah bertemu, makan atau mungkin nonton, jangan lupa ucapkan terimakasih dan sesampai dirumah masing-masing jangan takut atau terlalu jaim untuk memberikan sekedar ucapan “terimakasih untuk waktunya hari ini, senang bisa berkenalan dengan mu” dan sebagainya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PANDUAN UNTUK KENCAN PERTAMA"