loading...

HUBUNGAN WANITA DAN BATU PERMATA


Wanita dan batu permata, tampaknya adalah hal yang tak bisa dipisahkan. Namun siapa sangka kalau permata tak hanya manis dikenakan di jemari dan leher, melainkan juga di wajah.

Dunia kecantikan memperkenalkan 'Gemstone Facial', sebuah perawatan penyembuhan yang akhir-akhir ini tengah marak. Batu permata ditengarai memiliki kekuatan penyembuhan yang bisa menyeimbangkan energi. Setiap jenis batu permata diketahui memiliki efek yang berbeda jika digunakan. Ingin tahu apa saja yang bisa dilakukan batu-batu mulia ini pada wajah Anda? Yuk kita cek di penjelasan yang diberikan Times of India  ini.

1. Amber
Amber yang juga dikenal sebagai 'batu kebahagiaan' bisa melindungi kulit Anda dari radiasi dan racun. Amber juga dipercaya bisa menarik energi positif dan kekuatan. Selain memberikan efek relaksasi, terapi menggunakan amber akan juga bisa membuat kulit Anda semakin lembut.

2. Onyx
Onyx adalah batu berwarna hitam yang cocok untuk menyembuhkan infeksi dan infeksi jamur. Begitu juga dengan peradangan dan kulit yang terbakar matahari. Selain itu, onyx juga dipercaya mampu mempercepat regenerasi sel kulit.

3. Ruby
Cahaya merah yang diberikan oleh permata berwarna merah ini akan meremajakan kulit wajah, merawat kulit yang terinfeksi, dan memperlancar aliran darah. Ruby juga merupakan pelembab kulit yang baik dan kaya akan vitamin A. Batu permata ini sangat cocok untuk mencegah penuaan.

4. Pink Tourmaline
Diperlukan waktu yang lama untuk pijatan menggunakan batu permata ini agar kulit Anda mendapatkan kelembaban yang sesuai. Menggunakan batu permata ini untuk terapi juga bisa menenangkan pikiran dan menyeimbangkan antara mental dan fisik.

5. Emerald
Emerald disebut-sebut sebagai batu permata yang memiliki energi tinggi. Emerald adalah batu permata terbaik untuk mencegah penuaan dan memperbaiki sel kulit yang rusak. Abu batu emerald yang dicampur dengan krim akan menghilangkan kerutan, garis-garis usia pada wajah, serta mengembalikan warna kulit wajah yang berbeda. Selain itu, emerald juga ampuh untuk memperkuat kulit dan meningkatkan elastisitas. Emerald juga mampu mencegah jerawat, serta menghilangkan kelebihan minyak dari kulit.

6. Sapphire
Sapphire akan memberikan Anda wajah yang berkilau alami. Batu permata ini mengandung zat yang mampu mencerahkan wajah, membuat wajah tetap terhidrasi, da melindungi kulit. Hasilnya, kulit Anda akan terlihat lebih bersih, lembut, dan bersinar. Sapphire juga bisa menghilangkan sel kulit mati, serta mengembalikan kesegaran dan kelembutan kulit. Sapphire berwarna biru dipercaya dapat membuat Anda tidur lebih nyenyak dan menghilangkan depresi.

7. Berlian
Berlian sangat cocok untuk proses pencerahan kulit wajah. Jika Anda memiliki kulit yang sensitif, maka berlian adalah batu permata yang cocok untuk Anda. Berlian ampuh digunakan untuk memperbaiki warna kulit yang berubah, kulit kering, atau bintik-bintik hitam. terapi menggunakan berlian juga bisa menghilangkan kerutan-kerutan di wajah Anda.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUBUNGAN WANITA DAN BATU PERMATA"