loading...

CARA CEPAT HILANGKAN KANTUNG MATA


1. Hilangkan Kantung Mata dengan Teh
Cara pakai : Masukkan teh celup pilihan Anda dalam air panas selama tiga sampai lima menit . Biarkan dingin sampai kantung teh nyaman dan hangat saat disentuh . Berbaringlah , tutup mata Anda , dan tempatkan kantong teh pada setiap mata , kemudian tutup dengan kain lembut.

2. Hilangkan Kantung Mata dengan Sendok
Cara pakai : Tempatkan 4 atau 6 sendok dalam lemari es . Bila Anda perlu berbaringlah, tutup mata Anda , dan tempatkan satu sendok (sisi melengkung ke bawah) di masing-masing mata. 

3. Hilangkan Kantung Mata dengan Mentimun
Cara pakai : Sandarkan kepala Anda kembali , tempatkan seiris mentimun pada setiap mata tertutup , dan rileks selama lima sampai sepuluh menit.

4. Hilangkan Kantung Mata dengan Putih Telur
Cara pakai : Menyiapkan 1 atau 2 putih telur sampai kaku , dan oleskan dengan sikat atau kain lembut bawah mata Anda . Kulit akan terasa lebih kencang dan terlihat kurang seperti puff pastry .

5. Hilangkan Kantung Mata dengan Kentang
Cara pakai : Kupas satu kentang , lalu cuci dan keringkan . Parut kentang sehalus mungkin, tempatkan pulp pada kain bersih dan lipat untuk membuat tapal . Tempatkan tapal pada kelopak mata Anda selama 15 menit.

6. Hilangkan Kantung Mata dengan Air Dingin
Cara pakai : 
bilas wajah Anda dengan beberapa cipratan air dingin . Dingin akan menyempitkan pembuluh darah dan mengurangi pembengkakan . Plus, hanya membutuhkan waktu sepuluh detik . Ulangi sepanjang hari jika mungkin .

7. Hilangkan Kantung Mata dengan Garam
Cara pakai : 
Singkirkan mata bengkak dengan mencampur 1/2 sendok teh garam ke dalam 1 liter air hangat. Masukkan bola kapas ke dalam larutan , kemudian berbaring dan taruh kapas di kelopak mata . Istirahat dalam posisi ini selama setidaknya sepuluh menit sambil menjaga kapas di tempat. Kantung mata anda akan menghilang.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA CEPAT HILANGKAN KANTUNG MATA"