loading...

CARA CEPAT ALAMI MEMANJANGKAN RAMBUT


Memanjangkan Rambut dengan Teh hijau. 
  • Kandungan antioksidannya dapat memperlancar sirkulasi darah sehingga dapat merangsang pertumbuhan rambut baru. Cara memanjangkan rambut dengan cepat secara alami dengan teh hijau adalah seduhlah teh hijau. Kemudian oleskan pada kulit kepala. Balut rambut dengan handuk panas dan diamkan selama 10-15 menit. Selain untuk memanjangkan rambut secara alami, teh hijau juga baik bagi kulit berminyak yang merupakan faktor penyebab ketombe. Sehingga baik pula sebagai cara menghilangkan ketombe secara alami.

Memanjangkan Rambut dengan Kulit apel. 
  • Kulit apel ternyata mempunyai manfaat sebagai perangsang pertumbuhan rambut. Kulitnya mengandung vitamin yang dapat memperlancar sirkulasi darah ke otak. Cara memanjangkan rambut dengan cepat secara alami dengan kulit apel cukup mudah. Blender kulit apel hingga halus kemudian oleskan dan pijat pada kulit kepala. Lakukan rutin untuk hasil maksimal. Selain itu, kulit apel baik untuk rambut kering sehingga penggunaan kulit apel juga efektif sebagai cara mengatasi rambut kering dan mengembang.

Memanjangkan Rambut dengan Minyak zaitun. 
  • Minyak zaitun dikenal dapat menyuburkan rambut. Cara memanjangkan rambut dengan cepat secara alami dengan minyak zaitun cukup mudah. Teteskan 4-5 tetes minyak zaitun ke kulit kepala kemudian pijat lembut. Biarkan semalaman dan keesokannya cuci rambut hingga bersih. Minyak zaitun juga efektif sebagai cara merawat rambut secara alami.

Memanjangkan Rambut dengan  telur. 
  • Cara memanjangkan rambut dengan cepat secara alami yang terakhir adalah kuning telur. Kandungan kuning telur yang kaya akan protein merangsang pertumbuhan rambut dan memperlancar sirkulasi darah. Setelah dioles, diamkan selama 10-20 menit kemudian cuci hingga bersih untuk menghilangkan bau amisnya. Lakukan rutin 3-4 kali seminggu.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA CEPAT ALAMI MEMANJANGKAN RAMBUT"