loading...

Gambar Bikinan Bikini Paling Unik

1. Burqkini (buqa+bikini)





Sebuah burqini (atau burkini) swimsuit dirancang oleh Ahiida perusahaan dari Australia. Tujuan mereka adalah untuk merancang pakaian renang "dengan memperhatikan nilai-nilai Islam dan bertujuan untuk meningkatkan gaya hidup aktif perempuan muslim". Sangat cocok untuk para muslim di Indonesia





Nah inilah yang saya maksudkan, sebuah bikini termahal di dunia. Saya rasa kamu tidak ingin menghabiskan US $ 30 juta untuk sepotong bikini? Kedengarannya gila tapi itu benar. Bikini $ 30.000.000 yang berkilauan ini telah dibuat oleh Susan Rosen dengan Steinmetz Diamonds. Ini adalah bikini yang paling mahal di dunia, dengan menggunakan unsur berlian dan sedikitpun tidak menggunakan kain. Bikini ini memiliki fitur berlian D Flawless 150 karat, D Flawless Pear Shape 51 karat, D Flawless Emerald Cut3 0 karat, sepasang D Flawless Rounds 15 karat dan sepasang D Flawless Pear Shapes 8 karat. Wow, semuanya memakai berlian, ada di jual di Indonesia gak ya?




Pembuat bikini ini adalah sebuah perusahaan di Jerman, apa keunikan bikini ini? kalau dilihat sepintas sih memang biasa tapi yang membuat luar biasa bikini ini adalah jika terkena air atau jika dipakai berenag maka bikini ini akan menghilang, wow...iya inilah keunikan bikini ini. Bikini ini seolah-olah larut jika berada dalam air dan akan meninggalkan si pemakai dalam keadan yang bugil :). Karena bahan yang di pakai bikini ini terbuat dari bahan yang akan larut jika trekena air. Konon produk ini adalah produk balas dendam, tapi saya tidak punya info detail tentang balas dendam apa :). Tapi apapun alasannya saya yakin kamu tidak akan membelikan bikini ini untuk pasanganmu kecuali karena alasan tertentu :).



Bikini bacon ini memang mempunyai model yang cukup unik, mungkin ini bisa menjadi salah satu keuntungan para pria, apa keuntungannya? hhmmm...perhatikan saja deh :)




Mungkin bikini ini lahir dari ide sebuah game yang judulnya sama, Pacman. Salah satu keunikan bikini ini adalah bikini ini memiliki beberapa bagian penting yang tersembunyi, salah satunya adalah hantu yang bersembunyi di bagian bawah, saya rasa dia tidak mau di makan.



Kalau sekarang kamu semua mungkin mulai berpikir tentang liburan musim panas, mungkin ini salah satu ide yang baik untuk segera memesan bikini ini, bikini keren dengan built-in UV meter. Bikini ini adalah bikini pertama di dunia yang memiliki UV Meter yang dipasang ke kain. Meter ini bertenaga baterai yang bisa bertahan sampai dua tahun dan tahan air tentu saja! Bikini ini bisa didapatkan dengan harga $170. Dengan UV Meter yang Menampilkan "tingkat" intensitas ultra violet pada skala dari 0 sampai 20.



Jika kamu menyukai ide menggunakan energi matahari untuk daya elektronik kamu, saya rasa bikini ini cocok deh buat kamu. Sebuah konsep baru yang dapat membantu kamu terlihat seksi dan bisa membuat kamu terlihat lebih cool berada di pantai. Bikini ini dirancang oleh Andrew Schneider. Bikini ini memiliki koneksi USB yang memberikan suasana baru dan menyenangkan dengan tenaga surya. Dibuat dengan 1 "x 4" panel film photovoltaic (yang memasok 6,5 volt sebesar 1,5 amp).



Saya kurang mengerti apa fungsi LED yang digunakan bikini ini, tapi menurut info yang saya peroleh kegunaannya adalah bisa lebih memudahkan mengetahui keberadaan si pemakai sekalipun berada dalam air :).



Bikini ini terbuat dengan motif sayur-sayuran makanya disebut bikini sayuran, bikini ini sangat cocok buat kamu yang vegatarian :)






Yang manakah bikini favorotimu?
loading...

Subscribe to receive free email updates: