loading...

Rihanna Diusir Keluar Karena Berpoto tak senonoh didepan Mesjid


Tak disangka bahwa ternyata, sebelum Bintang pop Amerika, Rihanna mengunggah foto kontroversial ke akun Instagram miliknya, Rihanna sempat di usir oleh otoritas Masjid Raya Sheikh Zayed di Abu Dhabi. Ia diminta untuk meninggalkan kompleks masjid terkenal tersebut setelah berpose tak pantas untuk pemotretan tanpa izin.

Ketika Rihanna berkunjung ke masjid Sheikh Zayed di Abu Dhabi sebelum konser hari Sabtu (19/10) di kota itu. Foto-foto yang ditampilkan di berbagai situs menunjukkan serangkaian foto Rihanna dengan mengenakan baju hitam dan tutup kepala.


Menurut pernyataan masjid menyebutkan bahwa Rihanna berada di kawasan yang sebenarnya dilarang untuk pengunjung. Masjid mengatakan dalam pernyataan yang dilaporkan di koran-koran setempat Senin (21/10) bahwa "seorang penyanyi terkenal" diusir karena melanggar peraturan kesucian masjid.


Sementara itu, pihak berwenang mengatakan bahwa mereka telah mengambil tindakan sebelum diva Barbados itu masuk ke dalam masjid. Masjid Sheikh Zayed Abu Dhabi memang tidak terlarang dimasuki bagi non-Muslim.


Di dalam pernyataan yang dimuat di situsnya, pusat masjid agung Sheikh Zayed mengatakan: “Penyanyi itu masuk tanpa memperkenalkan dirinya dan tanpa koordinasi terlebih dahulu dengan administrasi masjid.”

"Ia diminta untuk pergi sebelum memasuki masjid setelah ia berpose dengan cara tertentu yang tidak sesuai dengan status kesucian kompleks," demikian pernyataan masjid.

Kemudian pihak masjid mengatakan mereka telah bekerja untuk memastikan bahwa tidak ada pengunjung yang “gagal” memenuhi standar kesopanan yang diterapkan untuk memasuki masjid, seperti berpose untuk foto yang tidak pantas atau duduk dalam posisi yang tidak sopan.

Mendapat Cacian dan Pujian
Foto-foto Rihanna di depan Masjid Sheikh Zayed telah memicu kontroversi di akun instagram Rihanna sendiri.

"Dia mengira sedang berjemur di pantai Miami," kata salah satu komentar dalam bahasa Arab. Sementara komentar lain menyebutkan, "Itu adalah kesalahan mereka yang mengizinkan dia masuk masjid."

”Saya suka Rihanna tapi berpose begitu menggoda di depan masjid adalah tindakan yang sangat tidak sopan,” tulis Salah satu pengguna Twitter, @ NNTSHA_NAT. Akan tetapi tidak sedikit pula yang telah memujinya.
loading...

Subscribe to receive free email updates: