loading...

UKURAN PENIS TERKECIL BERBAGAI NEGARA

UKURAN PENIS TERKECIL DARI BERBAGAI NEGARA




Ukuran penis dianggap menentukan kepuasan bercinta di ranjang sehinga pria yang punya penis besar dan panjang lebih percaya diri ketika bercinta dengan wanita dibandingkan dengan pria yang punya penis kecil.

Padahal ukuran penis sebenarnya tidak terlalu mempengaruhi kualitas hubungan seksual antara pria dan wanita melainkan cara bagaimana pria bisa membuat wanita merasakan kenikmatan bercinta.

Namun dalam sebuah survei yang melibatkan 3.000 orang perempuan ternyata ukuran penis sangat menetukan dan penting.

Jika ukuran penis sangat penting bagi wanita berati negara negara berikut wanitanya kurang beruntung karena pria di 5 negara ini punya ukuran penis yang kecil. Nah mau tahu negara mana saja itu simak berikut ini:

1. Negara Korea

Negara yang ada di semanjung Korean ini ternyata memiliki ukuran penis yang kecil rata rata ukuran penis orang korea hanya 3,6 sentimeter. Untuk menambah ukuran biasa orang orang korea sering menggunakan berbagai obat obatan.

2. Thailand

Thailand menjadi negara kedua yang memiliki ukuran penis terkecil rata rata ukuran penis orang thailand hanya 3, 8 cm saja terkadang orang Tahailad akan melakukan operasi penis agar memiliki penis diatas rata rata. Namun walaupun punya penis yang kecil faktanya orang Tahailand mampu bercinta lebih lama walau tanpa obat.

3. China

Negara tirai babu ini memiliki jumalah penduduk paling banyak di dunia namun rata rata pria di China hanya memiliki ukuran pensi hanya 4, 1 cm saja hal ini mungkin dipengaruhi kebijakan satu anak di China sehingga hubungan seks jarang dilakukan. Namun di China banyak sekali ramuan tradisional yang terkenal untuk membuat pasangan puas bercinta.

4. India

India saat ini sedang dilanda bencana pemerkosaan padahal rata rata pria di India hanya memiliki penis yang kecil ukuranya hanya 4 cm saja. Namun walau punya penis kecil ternyata pria india doyan yangnamanya seks.

5. Rumania

Pria eropa rata rata memiliki penis yang cukup besar namun tidak dengan negara eropa yang satu ini walaupun pria Rumania rata rata berwajah ganteng ternyata ukuran rata rata penis pria Rumania hanya 4,7 cm saja.

Nah itulah beberapa negara yang prianya punya ukuran penis yang kecil.
loading...

Subscribe to receive free email updates: