loading...

CONTOH PAKAIAN CANGGIH UNTUK PENIKMAT SEKS

Para penikmat seks, kini ada pakaian canggih yang bisa berubah menjadi transparan jika penggunanya sedang terangsang. Benarkah?
 

Seperti dikutip dari Pocket-lint, desainer asal Belanda, Daan Roosegaarde, menciptakan pakaian wanita canggih yang apabila penggunanya merasa terangsang secara seksual maka pakaiannya akan berubah menjadi transparan. 



Pakaian bernama Intimacy 2.0 ini dibuat oleh Studio Roosegaarde dengan tujuan untuk 'mengeksplorasi hubungan antara keintiman dan teknologi'. 



Intimacy 2.0 menggunakan bahan smart e-foil yang akan menjadi transparan, ketika penggunanya berada dekat dengan orang lain. 



Spesifikasi yang ada di Intimacy 2.0 adalah teknologi nirkabel, LED, dan perangkat elektronik lainnya. Roosegaarde kini sedang mencari rekan desainer lainnya untuk membuat Intimacy 3.0 yang akan pula termasuk pakaian transparan untuk pria. 



Saat ini pakaian Intimacy 2.0 sedang dipamerkan di Hong Kong dan Paris, serta akan segera dipamerkan di Kent State University, Ohio, AS pada September 2013. 




sumber
 
loading...

Subscribe to receive free email updates: