loading...

Idol Korea Mana Yang Paling Cantik Jika Rambutnya Dikuncir Dua?


Menjadi seorang selebriti yang gayanya selalu digandrungi fans tentu sedikit banyak membuat mereka harus pilih – pilih gaya agar tetap terlihat cantik mempesona. Terlebih lagi untuk urusan gaya rambut. Beberapa idol cewek Korea ternyata pernah memilih gaya rambut pigtails, atau kuncir dua agar terlihat lucu dan lebih muda. Kira – kira siapa ya yang paling cantik saat menggunakan gaya rambut itu? Yuk simak daftar idol cewek Korea yang pernah memakai gaya rambut kuncir dua berikut.

1. YoonA SNSD


2. Taeyeon SNSD


3. Tiffany SNSD


4. Sooyoung SNSD


5. Jiyeon T-Ara


6. Lizzy AfterSchool


7. Goo Hara KARA


8. Kang Min Kyung Davichi


9. Soyou SISTAR


10. Dasom SISTAR


11. Bora SISTAR


12. Suzy miss A


13. HyunA 4Minute


14. Sohee Wonder Girls’


15. Eunji A Pink


16. Hyelim Wonder Girls’


17. Kang Jiyoung KARA


18. Krystal f(x)


19. Seohyun SNSD


20. Sulli f(x)


Para personel SNSD mendominasi daftar di atas. Mereka memang dikenal sebagai girlband dengan karakter imut dan menggemaskan tiap anggotanya. Namun di album terbarunya, ‘I Got A Boy’, SNSD memberi penampilan baru dengan menanggalkan kesan tersebut. Mereka menjelma sebagai gadis – gadis yang lebih dewasa mengingat usia mereka juga yang mayoritas menginjak 24 tahun ini.

Begitu pula untuk girlband Wonder Girls’ yang juga ingin menunjukkan jika mereka bukanlah girlband remaja lagi. Keputusan Sunye untuk mengakhiri masa lajangmembuat anggota Wonder Girls’ lain ikut menampilkan pribadi mereka yang telah berkembang menjadi sosok wanita elegan.

Jadi, siapa yang paling cantik dan imut?
loading...

Subscribe to receive free email updates: