loading...

Astaga !! Dewi Persik Beradegan Ranjang Dengan Ular



“Saat itu aku seperti menikah dengan ular. Aku berasa bareng suami saat bersama ular di ranjang.” Itulah pernyataan Dewi Perssik kepada kasakusuk.com beberapa waktu lalu di studio Kebon Jeruk, Jakarta. Pedangdut yang sudah resmi bergabung dengan Republik Cinta Management ini memang terpaksa beradegan di ranjang bersama ular untuk kepentingan video klipnya yang berjudul Diam Diam.

Demi menghasilkan sebuah video klip yang spektakuler, pedangdut asal Jember ini harus menyingkirkan rasa takut pada hewan melata tersebut. “Seumur-umur saya paling takut sama ular, tapi pas bikin video klip kemarin malah jadi suatu tantangan buat aku beradegan sama ular,” ujar Dewi.

Tantangan untuk bisa melakoni adegan bersama ular diakui Dewi sebagai hal yang cukup sulit. Pasalnya, Ia bukan hanya harus berada di satu tempat dengan ular tersebut, Dewi juga harus pasrah tubuhnya dililit ular jenis piton. “Saat itu aku di atas tempat tidur dan ularnya melilit di badan, mengelilingi tubuh aku,” pungkasnya. Dewi juga menyadari kalau adegan ini bisa saja membahayakan dirinya. “Bayangkan saja, ular itu bisa dengan bebas menuju mulut dan leher aku, ngeri pokoknya,” tambahnya. (hnn)

sumber: 
http://kasakusuk.com
loading...

Subscribe to receive free email updates: