loading...

Yang Dipikirkan Pria saat Perempuan Telanjang

 
Tenang saja, ia tidak akan memikirkan berapa kilogram lemak perut yang ingin Anda musnahkan. Nyatanya, pria memiliki pandangan berbeda saat melihat pasangannya yang telanjang. Berikut pengakuan mereka:

"Saat telanjang, perempuan selalu berusaha untuk menutupi tubuh mereka. Tampaknya mereka sangat tak nyaman bila telanjang terkena paparan cahaya lampu atau langsung berlindung di bawah selimut. Padahal saat pasangan saya telanjang, saya berpikir betapa beruntungnya saya memiliki orang yang memercayai saya untuk bersama dia. Saya pun tidak memikirkan hal lain kecuali keseksiannya." Paul, 23 tahun.

"Kadang-kadang, setelah berhubungan seks, pasangan saya akan bertanya, 'Apa yang kamu pikirkan?' Jujur saja, saya hanya berpikir betapa luar biasanya dia dan bertanya-tanya kapan kita akan bisa melakukannya lagi." Landon, 25 tahun.

"Saat telanjang, saya selalu berpikir bagaimana istri saya selalu bisa cantik. Kami sudah menikah selama lebih dari 30 tahun dan saya masih melihatnya sebagai pribadi yang menarik seperti ketika kami pertama kali bertemu. Semoga dia merasakan hal yang sama." Jack, 56 tahun.

"Pasanganku suka bersembunyi di bawah selimut dan mematikan lampu begitu melepaskan pakaian. Aku tidak menyukainya. Padahal aku hanya ingin memandangnya telanjang secara utuh. Perempuan tidak menyadari bahwa kami bukanlah melihat ketidak sempurnaannya, tapi kami pria hanya merasa senang berada bersamanya. Perempuan pasti akan terlihat lebih seksi jika ia memiliki kepercayaan diri." Camden, 32 tahun.

"Istri saya selalu membicarakan kekurangan di tubuhnya saat telanjang, tapi aku tidak melihat kekurangan apa pun kecuali kesempurnaan.. Yang saya pikirkan adalah betapa beruntungnya saya memiliki perempuan cantik seperti dia." Dan, 44 tahun.

 
"Saya berharap pasangan saya memiliki semangat serupa. Saya mungkin tidak berpikir tentang banyak hal kecuali ingin segera menyentuhnya ketika ia telanjang. " Ben, 22 tahun.

"Ketika istri telanjang, saya berpikir bahwa saya adalah orang paling beruntung di dunia." Matius, 47 tahun.

"Saya berpikir bagaimana supaya bisa selama mungkin telanjang bersama istri. Bila mungkin sepanjang hari." Luc, 38 tahun.

"Pada menit pertama atau kedua saat pasangan saya telanjang, pikiran saya kosong. Yang ada hanya kegembiraan dan kebahagiaan." David, 24 tahun.

"Saya berpikir hanya tentang betapa cantiknya dia dan saya sangat suka bila dia tak mengenakan apa-apa." Seth, 30 tahun.

loading...

Subscribe to receive free email updates: