loading...

Pangeran William Akan Botak Pada Umur 40?


Pangeran William Akan Botak Pada Umur 40? 

Idola Pop Justin Bieber menimbulkan kontroversi dengan mengatakan Pangeran William harus mengambil obat Propecia untuk rambut rontok demi menghindari kebotakannya memburuk. 

Sementara itu , seorang ahli bedah transplantasi rambut terkemuka bersikeras bahwa Pangeran akan benar-benar botak di kepala puncaknya pada saat ia adalah 40. 

Dokter Asim Shahmalak mengatakan bahwa Propecia dapat menghentikan kerontokan rambut sang pangeran, tetapi tidak akan mengembalikan rambutnya yang hilang.


Dr Shahmalak, yang mengelola Ctown Clinic di Manchester mengatakan: "Dia harus mengambil Propecia untuk sisa hidupnya dan tidak akan membantunya untuk tumbuh rambut baru."

"Sekitar 2 persen pasien yang mengambil Propecia menderita efek samping seperti hilangnya libido." 

Dr Shahmalak mengatakan bahwa Pangeran William, 30 tahun, akan benar-benar botak di bagian atas kepalanya pada usia 40 jika ia tidak mengambil tindakan. 

Dia berkata: "Pangeran William telah kehilangan rambutnya sejak berusia 25. Rambut rontok Nya adalah lebih buruk dari ayahnya Charles. Dan jelas kakeknya, Philip botak juga.


"Itu adalah gen keluarga yang kuat. Ada kemungkinan kuat bahwa setiap anak laki-laki dia dengan Kate juga akan memiliki gen botak - meskipun pertimbangan lebih lanjut akan menjadi gen rambut di sisi Kate keluarga." 

'Pangeran William memiliki rambut cokelat yang cukup baik. Untuk mengembalikan rambut di atas kepalanya ke tingkat yang wajar, dia akan membutuhkan cangkok rambut setidaknya 3.000 atau 4.000 di mana rambut diambil dari belakang kulit kepala dan pindah ke bagian atas kepala. Hal ini mirip dengan pengobatan yang telah dijalani Wayne Rooney. "
(dailymail.co.uk)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pangeran William Akan Botak Pada Umur 40?"