loading...

Jadi Seleb Terkenal, Kristen Stewart Mengeluh

Menjadi selebrita tak berarti pasti menyenangkan. Kendati sudah terkenal menjadi aktris Hollywood, Kristen Stewart justru mengeluh karena ruang geraknya terbatas sejak menjadi sorotan publik.

Dalam wawancaranya dengan majalah Vogue, Stewart mencurahkan isi hatinya tentang kesulitan yang ia hadapi setelah ia sukses menjadi artis terkenal. Ia mengaku tak bisa lagi menikmati kebebasannya. Dan yang paling tak disukai adalah ia tak bisa lagi mengunjungi atau sekedar jalan-jalan di pusat perbelanjaan.

"Saya nggak bisa pergi ke mal. Hal itu menggangu pikiran saya. Saya tak bisa sering berada di luar," kata pemeran Bella Swan dalam film 'Twilight'.
Sejak popularitasnya menanjak, artis berusia 20 tahun ini memang beruubah drastis. Setiap langkahnya selalu diikuti dengan sorotan kamera paparazzi. Hal ini membuat Stewart merasa tak nyaman.
Artis ini juga membahas soal kepercayaannya terhadap teman-temannya. Status selebriti yang kini disandangnya tak membuat ia lupa dengan teman-teman lamanya. Ia mengaku senang bisa membangun kepercayaan dengan teman-temannya tersebut. Stewart menganggap hal itu sangat penting baginya.

Selain sepak terjangnya sebagai bintang idola baru, artis berusia 20 tahun ini juga banyak menghiasi pemberitaan mengenai hubungan misteriusnya dengan Robert Pattinson. Stewart tak pernah mau terbuka soal kedekatannya dengan Pattinson. Tetapi, anehnya ia selalu kepergok selalu sedang menikmati wkatu berdua dengan aktor tersebut.

Bahkan, baru-baru ini, keduanya sempat dikabarkan bertunangan. Pattinson mengultimatum artis itu untuk lebih serius berkomitmen dengannya. Ia meminta Stewart membuktikan cintanya dengan menerima pertunangan tersebut.

Tetapi, sampai saat ini kedua bintang yang sedang naik daun itu belum memberikan keterangan seputar kebenaran kabar pertunangan mereka.
• VIVAnews
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Seleb Terkenal, Kristen Stewart Mengeluh"