loading...

Justin Bieber Diminta Tidak Sombong


Kehadiran Justin Bieber di panggung musik dunia tak hanya menarik perhatian para penggemar, tetapi juga beberapa penyanyi senior seperti Debbie Gibson.

Gibson yang juga sukses menjadi penyanyi saat di usia muda mengatakan, ia sangat mengerti dan memahami apa yang dirasakan Bieber saat ini. Sindrom sebagai bintang besar pasti sedang merasuki penyanyi berusia 16 tahun. Dan ia mengingatkan Bieber agar berhati-hati dengan popularitas yang kini sedang dinikmati penyanyi tersebut.

"Ini terlalu banyak dan terlalu cepat. Dia mengingatkan walaupun di usianya Bieber nampak bijaksana dan dapat menjalani dunia showbiz tapi emosionalnya belum terbangun," kata Gibson seperti dikutip dari Starpulse, Senin 17 Januari 2011.

Tak hanya menyoroti karir menyanyi Bieber, penyanyi yang populer di tahun 80-an ini juga mengamati sepak terjang artis pelantun 'Baby' itu selama ini termasuk soal kedekatannya dengan beberapa selebriti. Dan yang paling mendapat perhatian adalah saat foto-foto ciuman Bieber dengan Selena Gomez beredar luas.

Ia tak ingin Bieber terbuai dengan popularitasnya. Ia khawatir Bieber akan merasa sakit dan tak bisa menerima kegagalan jika karirnya tak lagi berada di atas seperti saat ini.

"Jika dia tak rendah hati, ia bisa kehilangan kewarasannya," ucapnya lagi.

Pelantun 'Electric Youth' ini merasa peranan orangtua sangat diperlukan saat anak-anak diusia remaja menjadi seorang superstar."Seseorang harus mengajari anak-anaknya untuk menghargai rantai komando," kata dia. (sj)

• VIVAnews
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Justin Bieber Diminta Tidak Sombong"