loading...

Video Penampakan UFO di Kendari-Indonesia


Mungkin Video Penampakan UFO di Kendari gak bisa mengalahkan video yang lagi beredar yaitu video porno luna maya ariel, tetapi video ini cukup sama misterius asli atau tidak LOL :)

Yah Penampakan benda aneh menyerupai piring dikelilingi sinar berwarna pelangi yang terekam kamera ponsel milik salah satu siswa SMP Negeri 9 Kendari, hanya berlangsung sekira 20 detik. Setelah itu, benda asing tersebut lenyap begitu saja.

Penampakan tersebut terekam ponsel dimana secara tidak sengaja. mereka iseng merekam pemandangan dekat sekolah. Tapi pas lihat hasil rekamannya muncul benda seperti piring yang dikelilingi cahaya berwarna pelangi," jelas Wahlidar salah satu dikendari.

Menurut Wahlidar, kejadian terekamnya benda yang diduga UFO ini pada Rabu lalu sekira pukul 12.00 WIB. "Jadi bikin heboh setelah tayang di televisi," terangnya yang mengaku percaya dan tidak percaya soal UFO karena baru pertama kali mengalami peristiwa itu.

Tetapi Benarkah itu ufo ? masih belum pasti kejelasan tersebut tetapi berikut Video Penampakan UFO di Kendari silakan anda nilai sendiri.

Silahkan liat sendiri video berikut:




loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Penampakan UFO di Kendari-Indonesia"