loading...

EFEK BURUK MEMAKAI SUSUK


Susuk merupakan salah satu ilmu pemikat yang memiliki kekuatan gaib, dan bagi para pemakai susuk akan mempunyai kepercayaan diri tersendiri. Hal ini dikarenakan, kekurangan dirinya tertutupi oleh pengaruh susuk tersebut, sehingga tak heran sampai hari ini banyak orang yang menggunakannya.

setiap ilmu gaib yang tujuannya untuk kepentingan menipu, ataupun sebuah kejahatan biasanya ada yang namanya konsekwensi, Konsekwensi bagi orang yang memakai susuk sebenarnya berbahaya bagi dirinya sendiri. " sebenarnya memakai susuk itu berbahaya,"

Sedangkan bahaya bagi orang yang memakai susuk itu sendiri ialah mengganggu pada kesehatanya, pasca memakai susuk biasanya orang tersebut mengalami sakit-sakitan, selain sakit-sakitan, terkadang berefek pada ganguan kejiwaannya. "efek samping memakai susuk cukup berbahaya "

Selain efek samping dari pemakai susuk mengalami gangguan pada kesehatan dan jiwa, ternyata pemakai susuk itu, meninggalnya susah, soalnya khoddam ataupun kekuatan dari susuk itu sendiri masih gandoli (tidak mau ditinggal peniliknya). melihat efek yang seperti ini, alangkah baiknya jangan memakai susuk,"orang yang memakai susuk sulit meninggalnya"

Sebaiknya orang yg memakai susuk itu dilepas aja sebab dapat berakibat di belakang hari, yaitu membuat ruh sulit keluar saat proses sakaratul maut (ihtidlor). biasanya pula ruh yg sulit keluar itu dikarenakan masih punya tanggungan (sprit tanggungan hutang,meminjam barang,mendzalimi orang lain,dll). kesulitan mnghembuskan nafas terakhir itu terlihat saat ruhnya di cabut. ia mengerang sangat kesakitan & bahkan pula sampai guling2 ditanah, sehingga orang yang melihat merasa kasihan, iba & tidak tega melihat keadaan yg demkian.

Orang ingin pakai susuk itu tandanya dia kurang percaya diri. Susuk itu sebenarnya hanya bentuk sarana/alat penguat sugesti, agar pemakainya menjadi yakin & percaya diri.
Kalau susuk itu berupa benda tentu sangat berbahaya bila dimasukkan ke dalam tubuh manusia

Sangat tergantung dari jenis susuknya ! Mis. susuk yg di gunakan utuk kedigdayaan, biasanya membuat yang bersangkutan mengalami kesulitan saat kematian.. pasang susuk itu seprti aneh tapi nyata... ada yg asli dan ada yang di khiaskan... sprti bahannya juga, misal jarum emas,.. berlian. kalau yg agak aneh misalkan dari gabah, dan dari susuk air... pemasangn susuk yg asli, bisa dicirikan dgn rontgen sinar x,.. bahwa benar ada logam (jarum emas) yg nempel di balik kulit, misalkan di pipi bawah.

Hukum islam nya haram, sedangkan akibat nya ada dua, jangka pendek malah membuat si pemakai mendapatkan apa yg dia inginkan..!..klu jangka panjngnya agak susuah mendapatkan rejeki yg ratusan juta jumlahmya misal nya, trus kalau hendak meninggal dunia akan mendapatkan kesulitan dan penderitaan sakaratul maut yg hebat...!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EFEK BURUK MEMAKAI SUSUK"