loading...

CARA MENCINTAI DIRI SENDIRI

CARA MENCINTAI DIRI SENDIRI
Mencintai dirimu sendiri adalah cara terbaik untuk menjalani hidupmu. Mari kita hadapi...itulah satu-satunya cara untuk menjalani hidupmu. Mencintai dirimu sendiri tergantung dari dirimu. Dan mencintai dirimu sendiri bukanlah tindakan yang mudah untuk dilakukan. Mencintai dirimu sendiri membutuhkan kepercayaan diri yang besar dan keritik diri yang sedikit. Mencintai dirimu sendiri berasal dari kenyamanan menjadi dirimu yang sesungguhnya dan mengelilingi dirimu dengan orang-orang yang paling mengenalmu dan mencintaim apa adanya.


Bertumbuh dewasa dan berbaur dan merasa senang dan memang tidak mudah sekali, tetapi jika kamu mempercayai dirimu sendiri dan berusaha meraih mimpimu (dan memeluk sendiri sesekali), segalahal lain entah bagaimana pastri mengikuti. Ketika keadaan menjadi buruk (dan mungkin pasti terjadi). Tanyai dirimu sendiri dan perhatikan apakah mungkin kamu membutuhkan bantuan ekstra. Kamu tidak bisa melakukan segalanya sendirian sepanjang waktu.

Cintai dirimu sendiri setiap bagiannya mulai dari ibu jari kelingking kakimu yang kecil hingga benakmu yang hebat dan segala bagian lain diantaranya. Ambillah keputusan untuk mencintai dirimu sendiri, kamu layak menerimanya. Okey silahkan Anda simak cara lebih mencintai dirimu sendiri.

1. Tuliskan daftar kualitas dirimu yang terbaik dan gantungkan di atas cerminmu untuk dibaca saat kamu bersiapsiap memulai harimu setiap pagi.

2. Petiklah bunga dandelion untukmu sendiri dalam perjalanan pulang dari sekolah dan tempatkan di sebuah vas meja samping ranjangmu untuk mencerahkan kamar tidurmu.

3. Sewa film favoritmu dan ajaklah beberapa sahabat karibmu ke rumahmu untuk menontonnya bersamamu.

4. Makanlah pisang atau apel bersama makan siangmu, bukan sepiring kentang goring yang berminyak.

5. Tuliskan puisi cinta untuk dirimu sendiri.

6. Ciptakan buku kliping foto keluargamu. Kapan pun kamu merasa kesal atau marah kepada anggota keluargamu, lihatlah buku itu dan ingatkan dirimu sendiri akan segala masa indah yang Anda miliki bersama.

7. Pada hari senin, ciptakan daftar segala hal yang kamu harus lakukan sebelum hari jum'at. Pada hari jum'at, jika segala hal di dalam daftarmu sudah diberi tanda tik, pergilah ke mall dan traktirlah dirimu sendiri dengan membeli sesuatu yang special.

8. Jika kamu merasa sedih, bacalah buku humor hingga kamu tak bisa berhenti tertawa.

9. Ketika cerminmu beruap setelah mandi, tuliskan " I Love You" di atasnya dengan jarimu. Kali berikutnya kamu mandi lagi, tulisan itu akan membuatmu tersenyum.

10. Mintalah ibu atau ayahmu membelikan sayuran segar saat mereka pergi berbelanja di supermarket. Nanti saat kamu menonton TV, kamu bisa coba bisa mengemil sayuran.

11. Berikan dirimu pelukan erat setiap hari.

12. Temukan foto lama dirimu saat kamu masih kecil. Gantung di lemari lokermu sebagai pengingat bahwa kamu bisa menjadi sebebas dan sebahagia itu.

13. Gelarlah pesta menginap dengan teman-teman favoritmu. Minta semua orang membawa masker lumpur, cat kuku, aksesoris rambut dan apa pun yang sempurna bagi sore hari penuh kecantikan.

14. Bikannya membaca majalah mode, bacalah majalah tentang sesuatu yang tidak kamu ketahui sama sekali.

15. Tarikkan wajahmu dan ciptakan mimic yang benar-benar konyol kepada dirimu sendiri di cermin.

16. Lakukan sesuatu yang menyenangkan bagi seseorang. Beri mereka satu mangkuk cookies buatan rumah atau bagilah makan siangmu dengan seseorang yang lupa membawa makan siangnya. Tindakan itu akan membuatmu merasa senang kepada dirimu sendiri dan membuat orang lain merasa senang pula.

17. Bicaralah kepada murid baru di sekolah hari ini.. siapa tahu mungkin akhirnya Anda bisa berteman.

18. Bukannya membeli kemeja hitam sama yang dikenakan semua murid lain, belilah kemeja yang berbeda yang berwarna merah terang dan ciptakan pernyataan mode.

19. Karanglah penegasan positif seperti " Aku mencintai diriku sendiri " atau " Aku bisa melakukan apa pun ". Ulangi kalimat ini kepada dirimu sendiri kapan pun kamu merasa takut, tidak aman atau sedih.

20. Ciptakan situsmu sendiri. Masukan foto-foto favoritmu dan orang-orang yang paling berarti bagimu, beserta daftar hobi, impian dan hal-hal keren lain yang sudah kamu lakukan. Anggaplah situs itu sebagai tempat pribadimu untuk sombong di dunia maya.
SUMBER CINTA

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENCINTAI DIRI SENDIRI"