loading...

CARA HILANGKAN BULU-BULU DI TUBUH

http://adasensasi.blogspot.com/2014/12/cara-hilangkan-bulu-bulu-di-tubuh.html


Cara Pertama: Cukur kumis hingga bersih, lalu usapkan ramuan campuran minyak tanah, kapur barus dan tawas dengan perbandingan 5:1:1. Anda harus secara rutin mengusapkannya ke bagian yang ditumbuhi kumis setelah bercukur.


Cara Kedua: Panaskan madu selama beberapa saat. Oleskan pada kulit yang ditumbuhi kumis, tunggu sampai agak kering, lap lah dengan menggunakan kain flanel, maka bulu kumis akan tercabut.


Cara Ketiga: Ambil jeruk nipis dan peraslah, campurkan air perasan tersebut dengan gula pasir. Oleskan secara rata diatas bibir. Tunggu selama kira-kira setengah jam sampai kering. Ada baiknya anda melakukan tips ini setiap hari, maka kumis tak akan tumbuh dan bagian atas bibir tetap bersih dari kumis.


Cara Keempat: Tumbuk sampai halus kulit pohon mangga dan kencur. Peraslah dan ambil airnya. Usapkan air perasan tersebut ke area yang ditumbuhi bulu kumis. Rutinlah melakukannya selama 2 minggu berturut-turut sebelum tidur.


Cara Kelima: Sebelum tidur, oleskan Asam Jawa didaerah bibir atas atau bagian tempat tumbuhnya Kumis. Lakukan ini secara teratur dan kumis anda akan hilang dan tidak akan tumbuh lagi.
===============================================================


Hilangkan bulu di tubuh:


1. Gulali


Anda pasti tidak percaya bahwa ternyata gulali ampuh untuk menghilangkan bulu permanen di beberapa area tubuh anda. Gulali ini terbuat dari ¼ gelas madu, 1 gelas gula pasir dan perasan air jeruk nipis yang dididihkan. Setelah dingin, bahan alami ini dapat anda oleskan di area yang ingin anda hilangkan bulunya. Oleskan secara searah dan merata. Tempel dengan kertas katun, dan tarik secara perlahan dengan arah berlawanan dari arah anda mengolesnya. Cara ini ampuh dan tidak menimbulkan rasa sakit atau perih.


2. Ramuan kunyit dan kapur sirih


Ramuan yang terdiri dari parutan kunyit dan kapur sirih juga dinilai ampuh sebagai bahan olesan untuk menghilangkan bulu secara permanen. Namun, jangan gunakan kapur sirih terlalu banyak, gunakan secukupnya. Pemakaian kapur sirih yang terlalu banyak akan membuat kulit terasa panas.


3. Adonan maizena, gula dan telur


Campuran 4 sendok makan tepung maizena, 4 sendok makan gula pasir dan 3 butir telur tang diambil putihnya dapat menjadi bahan alami untuk menghilangkan bulu permanen. Caranya, oleskan ketiga campuran bahan tersebut di area yang anda inginkan lalu tutup dengan kain. Setelah mengering, cabut dengan arah berlawanan dari pertumbuhan bulu anda.

===============================================================

Cara menghilangkan bulu kaki memang memakan biaya yang tidak sedikit, khususnya dengan perawatan di salon-salon kecantikan. Perawatan dengan bahan-bahan kimia memang lebih cepat mendatangkan hasil namun tidak lebih baik untuk kesehatan kulit. Cara menghilangkan bulu kaki secara alami dapat menjadi pilihan untuk mengatasi bulu kaki berlebih :

1. Perasan jeruk dan madu

Manfaat jeruk nipis atau sari jeruk lemon sebanyak 1 cangkir gula dan 1/4 cangkir madu. Campur semua bahan tersebut dan panaskan sambil di aduk sesekali hingga mendidih.

Cara pemakaian – Bersihkan kaki dan keringkan, kemudian oleskan ramuan tersebut tipis-tipis merata pada kulit kaki. Tempel dengan katun non strecth di atas olesan kemudian tarik kain searah pertumbuhan rambut sebanyak 3 kali, lalu tarik dengan kuat ke arah berlawanan dengan pertumbuhan rambut.

2. Merica dan kapur barus

Bahan bumbu dapur merica, dapat menjadi pilihan tepat untuk cara menghilangkan bulu kaki secara alami. Lada atau merica ditumbuk halus beserta kapur barus dan tambahkan sedikit minyak tanah dan campur rata.

Cara pemakaian: Oleskan pada kaki yang ditumbuhi bulu, kemudian diamkan semalam. Lalu keesokan harinya, bulu kaki sudah rontok dengan sendirinya.

3. Putih telur dan tepung jagung

Manfaat putih telur biasa digunakan sebagai bahan pembuatan masker wajah alami dan ternyata juga baik untuk menghilangkan bulu kaki. Bagian putih telur di campur dengan 1 sendok makan gula dan 1/2 sendok teh tepung jagung lalu aduk rata.

Cara pemakaian : Ramuan yang telah di buat, oledkan perlahan pada kulit kaki yang berbulu. Tunggu sampai mengering lali lakukan terapkan gerakan seperti peeling untuk mengangkat bulu-vulu kaki.

===============================================================


Cara menghilangkan bulu kaki secara permanen memang tidak mudah karena pada dasarnya bulu-bulu kaki akan selalu tumbuh namun setidaknya pertumbuhan bulu kaki menjadi tidak terlalu lebat dengan tips berikut :


  1. Menjaga kelembapan kulit dengan hand and body lotion.
  2. Tidak mencukur bulu karena akan mempengaruhi pertumbuhannya semakin lebat dan keriting.
  3. Gunakan manfaat minyak zaitun setelah menghilangkan bulu kaki.
  4. Menjaga kebersihan kaki.
Tapi sebelum Anda menghilangkaan bulu di tubuh sebaiknya Anda juga membaca tentang :


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA HILANGKAN BULU-BULU DI TUBUH"