loading...

WAJAH PUTIH, LEMBUT, BERSIH SERTA MULUS BERSERI

Cara Merawat Wajah ,Wajah putih dan bersih adalah hal yang harus dijaga bagi pria dan wanita yang sudah laku dan belum menikah . sebab aura cantik itu akan hilang bila wajah kusam dan kotor serta kumuh .


Dalam memilih alat kecantikan pembersih wajah wanita umumnya menggunakan produk kecantikan alami mulai yang murahan samapai yang mahal demi kulit sehat dan putih namun munkin anda belum tau cara merawat wajah yang tepat dan masih bingung bagai manamerawat wajah agar putih mulus sepanjang hari .

cara merawat wajah agar putih bersih bersinar khusus untuk anda .

Untuk langkah-langkahnya silahkan lihat dibawah ini : 

Kenali Jenis Kulit
Pertama yang harus anda tahu untuk merawat kulit, penting sekali tahu jenis kulit Anda . Apakah kulit kering, sensitif normal atau berminyak . dengan mengenal jenis kulit maka dengan mudah anda menyesuaikan dengan produk yang akan dipakai wajah anda .

Wajah sengant juga membutuhkan pelemabab guna
untuk menarik kelembaban dari lingkungan ke kulit dan menahannya di kulit.tapi jangan berlebihan sebab bisamerusk kulit .



Pembersihan pada Wajah
Ketika saat mencuci wajah sebaiknya gunakan air hangat, agar pori-pori terbuka dan kotoran di dalamnya keluar, dan pungkasi dengan air dingin .juga hindari menggunakan sabun yang memiliki formula yang keras, sebab bisat menghilangkan minyak alami kulit . efeknya kulit jadi kering dan bersisik . maka dari itu sebaiknya anda menggunakan sabun yang lembut dan tidak mengandung deterjen yang memiliki kandungan minyak alami atau lemak . 

Jika memiliki kulit sensitif jauhi menggunakan produk perawatan yang mengadung parfum serta bahan pemutih karena dapat mengiritasi kulit.

Sunblock ( Tabir Surya )
Tabir surya sangat penting pakai guna melindungi kulit dari sinar UV A & B, yang menyebabkan kanker kulit, kerutan dan bintik hitam .seharusnya , jauhi aktivitas di luar rumah dari pukul 9 pagi sampai 3 sore, kareba cahaya matahari terlalu panas untuk kulit wajah anda .

Menggunakan Kosmetik
Pakai kosmetik misalkan bedak itu Penting . sebab bisa memberi efek cerah pada wajah, bedak serta bisa melindungi kulit dari polusi dan debu .

Menjaga kulit Wajah Saat Malam Hari
Saat malam hari juga kulit penting dirawat , pakailah serum dan krim malam , seusai membersihkan wajah. Serum bisa bermanfaat untuk mendatangkan nutrisi pada kulit dan krim malam dapat meregenerasi kulit lebih cepat ketika kulit istirahat .
loading...

Subscribe to receive free email updates: