loading...

CARA PERAWATAN RAMBUT RONTOK ALAMI

Rambut panjang tipe kering seringkali muda rontok sehingga saat kita mengalami hal ini yang terbayangkan adalah bagaimana jika terus-terusan rontok hingga botak . oleh karena itu sejak dini sebaiknya jagalah kesehatan rambut anda dengan melakukan perawatan teratur . 


Adapun perawatan mudah yang bisa anda lakukan adalah dengan melakukan Tips Cara Merawat Rambut Rontok Alami dibawah ini : 


Pakailah Kondisioner Rambut
Pakailah kondisioner yang terbuat dari bahan dasar alami. Untuk mencegah rambut rontok, maka sebaiknya gunakanlah kondisioner setiap kali Anda keramas. Sebab , penggunaan shampoo yang terlalu sering akan membuat kulit kepala kehilangan minyak alami yang biasa diproduksinya untuk melindungi dan menjaga helai rambut. Dengan pakainkondisioner memudahkan anda untuk menyisirnya .

Pakai Minyak Berbahan Alami
Gunakanlah minyak alami seperti Minyak Zaitun, minyak argan dan minyak kelapa . Ini merupakan jenis minyak 

alami yang akan membuat rambut lebih sehat, kuar dan juga tidak mudah rontok atau patah. Cukup degan oleskan minyak tersebut ke seluruh rambut setiap seminggu sekali. Rasakan perbedaannya setelah melakukannya rutin tiap hari .

Mengunakan Serum Anti Rontok
Bila anda barada di supermarket atau mall, maka jangan lupa untuk mampir ke stand kecantikan atau perawatan rambut, karena disana pasti dijual berbagai macam serum anti rontok yang daat dicoba . 
Selain beberapa tips perawatan rambut rontok yang disebutkan tadi .Maka lebih bagus lagi jika penyebab rambut rapuh, tidak sehat, dan rontok anda hindari . Hal yang penting anda lakukan untuk merawat rontok setelah yang tadi adalah : 

Hindari Mengikat rambut Yang kencang

Pada sebagian perusahaan rambut tidak diperbolehkan terurai agar rapi saat bekerja. Jika Anda termasuk wanita yang mendapatkan tuntutan tersebut, sebaiknya usahakan tidak terlalu kencang saat mengikat rambut Anda di waktu menggunakan cepol, karena hal ini akan membuat akar rambut tertarik hingga membuatnya lemah sehingga mudah sekali rontok. 

Cermat Menggunakan Sisir Rambut 

Di saat keramas atau di saat rambut keadaan basah akar rambut cendrung rapuh untukmenjaga kestabilan akar rambut, maka pakailah sisir yang renggang dan gunakan sisir lambat dan lembut.

Itulah tujuh Tips Cara Merawat Rambut Rontok Alami dan Tradisional yang penting anda lakukan setiap harinya agar rambut selalu sehat .
loading...

Subscribe to receive free email updates: