loading...

Sekilas Tentang Aída Yéspica

Aida María Yespica Jaime lahir 15 Juli 1982 di Barquisimeto,Venezuela.Karir Aida Yespica dimulai sebagai Miss Venezuela pageant tahun 2002,juga Sebagai Miss Amazonas yang mewakili negara bagian Amazonas. Meskipun saat itu Mariangel Ruiz yang berhasil memenangkan kontes, tetapi Yespica menjadi favorit sebagian besar pers yang meliput pada waktu itu.

Tahun 2003, Aída Yéspica pindah ke Milan Italia untuk memulai karirnya di modeling. beruntung Aída Yéspica menjadi bintang besar dalam bisnis hiburan Italia, wajahnya sempat menghiasi sampul majalah GQ dan Maxim, namany semakin berkibar dengan kemunculan Aída Yéspica secara teratur pada tayang Fashion TV, RAI photoshoots, iklan fashion dan presenter.

Karir lain Aída Yéspica adalah menjadi bintang reality TV melalui L'isola dei Famosi (versi Italia Survivor Selebriti ) dan Supervivientes (versi Spanyol dari Survivor ) membuatnya menjadi favorit para fans nya di Italia dan Spanyol.

Aída Yéspica memiliki seorang putra bernama Aron yang lahir 27 November 2008, dari mantan pacarnya seorang pemain sepak bola Matteo Ferrari yang berpisah Januari 2009, setelah 2 tahun hidup bersama di Turki. sejak April 2011 Aída Yéspica tinggal di spanyol, pada Juli 2012 Aída Yéspica dinikah1 Leonardo Gonzales, seorang pengacara Venezuela.

loading...

Subscribe to receive free email updates: