loading...
Sebuah foto yang diunggah di sebuah jejaring sosial menunjukan wanita seksi mengenakan bikini sambil membawa senjata laras panjang. Ia terlihat tengah asyik mengobrol dengan temannya. 

Media Dailymail mewartakan, Sabtu (14/7), wanita yang terlihat seperti Lara Croft itu, adalah tentara wanita Israel. Ia tetap membawa senjata berat meski mengenakan bikini dan berada di tengah pengunjung di sebuah pantai di Tel Aviv, Israel. Kini, foto tersebut menjadi fenomena setelah diposting di internet. 




Berdasarkan peraturan militer Israel, jika personelnya dipercaya menggunakan senjata, maka mereka harus menjaganya setiap saat. Meski berada di luar pangkalan militer, mereka harus berada dekat senjatanya setiap saat. Jika ingin meninggalkan senjata, maka mereka harus membuat izin tertulis.

Ini bukan pertama kalinya, tentara wanita difoto dengan bikininya. Tentara bikini justru dijadikan sebagai upaya untuk mempromosikan pariwisata Israel. Pada tahun 2007, Kementerian Luar Negeri Israel mendukung sebuah kampanye yang menunjukkan prajurit wanita memakai pakaian minim di pantai.(IAN).

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "