loading...

Perempuan Ini menghabiskan $ 8000 Untuk Bedah Plastik,Lihat kayak apa jadinya?

Kolagen Westwood Umur 21 Tahun telah mengagumi ratu Drag sejak dia masih kecil dan sekarang melakukan semua yang dia bisa agar terlihat seperti satu.

Penyanyi bercita-cita, yang masa kanak-kanak berhala adalah Boy George, Lily Savage dan Dead or Alive penyanyi Pete Burns, mengatakan ibunya punya banyak teman waria, jadi dia tumbuh mengagumi mereka dan berharap dia adalah sebagai glamor seperti mereka. Wanita muda dari London diganggu dan diolok-olok sebagai anak, dan dari umur 12 dia telah bermimpi tentang operasi plastik dan mengubah penampilannya.

Sekarang dia tinggal mimpi, berdandan sebagai waria ketika dia pergi keluar pada malam hari dan menghabiskan tabungannya pada suntikan kolagen dan operasi hidung untuk membuatnya tampak lebih seperti berhala-nya. 'Aku punya beberapa wig yang berbeda yang saya pakai saat aku pergi, dan orang-orang selalu mengasumsikan I'ma banci. Aku suka kalau orang mengira aku seorang pria. Itu tidak menyinggung saya - saya pikir drag ratu terlihat fantastis, "katanya. Ketika dia bersiap-siap untuk sebuah malam di kota, Kolagen dibutuhkan setidaknya tiga jam dan bantuan dari seorang teman make-up artist untuk memakai wig pirang besar dan boneka-seperti make-up.

Si waria wannabe mengatakan dia mencintai dan mencari plastik dan tidak bisa menunggu sampai dia menimbulkan cukup untuk operasi plastik lebih. Dia bermaksud untuk memiliki pembesaran payudara, serta memiliki beberapa rusuknya dihapus sehingga dia bisa memakai korset ketat, apa pun untuk membuatnya tampak lebih mirip waria. "Mereka glamor dan indah - apa yang wanita tidak ingin terlihat seperti itu" menyimpulkan Kolagen?.



Di atas Kolagen adalah Foto yang Telah Menjadi model drag queen dan Berikut ini dibawah Kolagen sebagai Mode diri normal


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perempuan Ini menghabiskan $ 8000 Untuk Bedah Plastik,Lihat kayak apa jadinya?"