loading...

Christina Aguilera Salah Lirik Saat Nyanyi Lagu Kebangsaan AS


Pada acara Super Bowl, Minggu (6/2/11) kemarin penyanyi sexy, Christina Aguilera mendapat kehormatan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat. Namun apa yang terjadi, pelantun ‘I Turn To You’ itu salah lirik!

Pada acara tersebut, Christina dipercaya menyanyikan lagu yang berjudul Star Spangled Banner, lagu kebangsaan AS. Sayangnya, lirik yang dilantunkan Christina di tengah lagu bukanlah lirik asli yang benar, namun adalah lirik lagu yang salah, yang bisa ditemukan di Wikipedia.

Seharusnya, di bagian tengah lagu, liriknya adalah, “Whose broad stripes and bright stars, through the perilous fight, O’er the ramparts we watched, were so gallantly streaming.” Namun, Christina justru melantunkan lirik salah yang ada dalam Wikipedia, yang berbunyi, “Whose broad stripes and bright stars through the perilous fight, What so proudly we watched at the twilight’s last gleaming.”

Kesalahan Christina yang cukup memalukan ini langsung ditanggapi oleh pengguna Twitter, seperti yang ditulis oleh darrenrovell, “Christina Aguilera just killed the National Anthem bet by singing the wrong words.” Salah satu Tweeps yang lain, Jo_baby, juga berkomentar “I’m pretty sure Christina Aguilera just messed up the lyrics to the Star-Spangled Banner.” Komentar ini juga semakin memanas dengan tambahan dari justinjboone yang menulis, “That was officially the saddest moment of Christina Aguilera’s career

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Christina Aguilera Salah Lirik Saat Nyanyi Lagu Kebangsaan AS"