loading...

Ingin Merasakan Berbagai Mobil Ferrari? Sewa Saja


WILMINGTON- Bagi para wisatawan yang sangat gemar dengan dunia kecepatan dan penasaran ingin menjajal habis-habisan kemampuan berbagai produk mobil buatan Ferarri, nampaknya patut menjajal yang satu ini.

Program DrivingXllence (DXL) dibuat untuk menawarkan sensasi mengemudi yang tak terbayangkan sebelumnya untuk menjajal kemampuan Ferrari di Amerika Serikat dan Eropa selama tahun 2011.


DXL dibuat oleh perusahaan swasta yang bergerak dibidang pariwisata berkerjasama dengan Ferrari dan menyasar kelompok pribadi maupun pebisnis.

Ada beberapa paket yang coba ditawarkan, yang pertama paket mengemudi selama 4 jam. Dengan peket tersebut anda dapat mengemudikan 458 Italia, 599 GTB Fiorano, California dan F430, “sejauh 150 mil” tulis perusahaan yang tidak disebutkan namanya tersebut dan dikutip insideline Kamis (30/12/2010).

Untuk dapat mengikuti paket tersebut, para calon peserta harus menyiapkan dana sebesar USD 1.990 atau sekitar Rp 17 juta.

Namun bila ingin ditemani oleh penumpang disampingnya bisa saja, tanpa biaya tambahan.

Ada 14 titik keberangkatan, di antaranya Beverly Hilss, atau palm Springs, California, Miami, Atlanta, dan Dallas.

Lalu ada paket yang dinamakan “Adrenalin Nights” yang siap memberikan pengalaman mendebarkan dengan mobil Ferrari 458 Italia, F430, dan 430 Scuderia di Las Vegas Motor Speedway.

Di sirkuit itu, para peserta akan dapat melahap 10 putaran dengan 458 Italia, dan menggunakan 430 Scuderia serta F430 masing-masing selama 15 putaran.

Seperti namanya, acara selama 5 jam ini akan digelar setelah malam tiba dan dibawah lampu terang. Biaya untuk mengikuti paket ini adalah sebesar USD 2.950 atau sekitar Rp 26 juta.

Lalu yang terakhir dan yang terlama adalah program prestige adventure yang akan memakan waktu sampai enam hari, dengan total jarak tempuh hingga 900 mil.

Asyiknya, para peserta juga bisa menjajal beberapa sirkuit ternama, seperti sirkuit Monaco, Le mans, Pebble Beach Concours d’Elegance dan yang terkahir sirkuit yang sering digunakan untuk mengetes mobil tercepat, Nurburgring Jerman.

Namun model yang akan di setiap lokasi tidak sama, tergantung lokasi. Tetapi sebagai contoh, di Monaco akan menggunakan Enzo Ferrari, 458 italia, 599 GTB, California, 612 Scaglietti, Superamerica, dan 430 Scuderia Spider.

Untuk mengikuti program ini, para peserta harus merogoh kocek sebesar USD 25.000 atau sekitar Rp 224 juta per pasangan.

Namun bila dianggap terlalu mahal, peserta bisa saja hanya mengikuti program di Pebble Beach selama empat hari dengan harga sebesar USD 12.500.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Merasakan Berbagai Mobil Ferrari? Sewa Saja"