loading...

RAHASIA ILMU PELET DAN CARA KERJANYA

RAHASIA ILMU PELET DAN CARA KERJANYA

Mantra pelet kebanyakan orang menyebutnya dan sampai sekarang,masih banyak orang mencari dan mencari layanana jasa pelet ampuh untuk menundukan hati sang pujaan hati..


Banyak orang mentafsirkan tetang ilmu pelet yang lebih ke cenderung masalah asmara dan cinta.sebenarnya ilmu pelet bisa di gunakan berbagai macam tujuan,sebagai contoh,untuk sarana bisnis,pengasihan dan yang paling banyak di gunakan selama ini sebagai media untuk menundukan hati seseorang..
Nah,bagi anda yang selama ini penasaran bagaimana sebenarnya ilmu pelet bekerja dan dengan media apa saja ilmu pelet bisa mengenai orang yang di tuju akan saya bongkar supaya nantinya bisa di ambil sisi positifnya saja..
Rahasia Ilmu Pelet Dan Tata Cara Kerjanya.

Kebanyakan orang tua zaman sekarang ini melarang anak-anaknya untuk tidak mengamalkan ilmu dan ajian pelet,hal ini wajar jika banyak orang tua yang melarang keras keturunannya mempelajari sebuah ilmu pelet.jika kita melihat di lapangan..

perhatikan,Tidak ada dukun dan paranormal pelet yang hidupnya senang.banyak mitos beredar di kalangan masyarakat jika mempelajari ilmu pelet apalagi jika ilmu pelet tersebut sudah mendarah daging akan susah untuk di buang dan kebanyakan orang akan mengalami hidup yang susah..

Banyak sesepuh jawa yang mengatakan,jika pengamal ilmu pelet bisa di artikan “Ora dhuwe awu sethakir” bahasa indonesianya tidak memiliki abu atau tanah sebungkus daun pisang yang lebih melihat ke kehidupan pengamal ilmu pelet rata-rata hidupnya amburadul tidak terurus,mengapa sampai demikian,baca tulisan ini sampai habis,supaya anda lebih mudah memahami..

Pertayaan nya apakah orang yang mempelajari ilmu pelet hidupnya akan amburadul dan mlarat?? Semua tergantung dari sang pemilik ilmu pelet itu sendiri,bagaimana ia mengendalikan diri dan nafsu semata.sebab hanya bermodal mantra dan komat-kamit saja,anak lurah sekalipun bisa di dapatkan hanya hitungan hari..itulah alasan yang paling utama..

Dengan modal dengkul dan nama seseorang saja,kebanyakan pengamal ilmu pelet tidak bisa mengendalikan nafsu dan sangat hobi berpetualang mengobral cinta tanpa memikirkan sisi ekonomi dan kehidupan,jadinya hidupnya akan lebih ke asmara dan melupakan untuk mencari nafkah..

Hal inilah kebanyakan orang pengamal ilmu pelet hidupnya amburadul akibat salah dalam menggunakan ilmu pelet.

Sistem cara kerja ilmu pelet.
Ada dua cara ilmu pelet bisa kerja secara sempurna,yang pertama akan saya bahas adalah dengan metode aliran energi atau zat getaran.ketika sang pengamal ilmu pelet sudah mampu menguasai ilmu pelet dengan sempurna,ia akan lebih mudah menundukan sang pujaan hati hanya dengan hitungan hari atau minggu saja..

Biasanya pengamal ilmu pelet akan bekerja tepat tengah malam ketika sang target tujuan sudah terlelap tidur.karena di waktu tersebut energi ilmu pelet akan lebih mudah merasuk ke fikiran dan otak yang di tuju..

Sistem kerja hampir sama dengan masukan sebuah zat asing ke dalam tubuh yang sama sekali tidak di sadari dan di rasakan oleh si terget.Ketika mantra mulai di alunkan di tengah malam kepada orang yang di tuju,maka zat energi tersebut langsung akan masuk ke organ fikiran seseorang..

Jika hal ini terjadi,berhasil atau tidak tergantung orang yang akan di pelet,sebab pelet ini merupakan zat asing yang masuk ke dalam tubuh dan melewati anti bodi,jika sang terget kuat dan kebal dalam melawan zat asing tersebut,maka bisa di pastikan jika pelet yang di lancarkan akan gagal..

Karena tubuh sang target lebih kuat dan mampu melawan getaran anergi di dalam tubuhnya.begitu juga sebaliknya jika antibodi atau biasa di sebut spikis kita lemah,ilmu pelet akan lebih mudah masuk dan sulit untuk di hilangkan walaupun dengan bantuan paranormal sekalipun.jika hal ini sudah terjadi,target akan terus teringat kepada si pemelet rasa kangen lama-lama semakin tidak tertahan,rasa ingin berjumpa terus bergejolak..
Ilmu pelet dengan bantuan Khodam.

Khodam sendiri bisa di sebut dengan pembantu.sebab akan melayani dan menjalankan apa saja yang di suruh oleh sang majikan,salah satunya di suruh untuk mengantar atau membisiki seseorang dengan tujuan ilmu pelet atau bisnis..

Zaman sekarang ini banyak pejabat maupun pebisnis besar yang menggunakan sarana media ini untuk melobi bisnis supaya lebih cepat goll akibat bisikan sebuah khodam yang di milikinya.Khodam bisa di mintai batuan atau bisa juga di harapkan tuah dan kegaiban olah manusia..

Khodam bisa di panggil dengan sebuah mantra,doa,amalan,mahabah yang sebelumnya sudah di terakatkan,dipuasai terlebih dahulu.Khodam ilmu juga bisa menempati berbagai benda seperti batu cincin,keris,jimat,mustika dlsb..

Banyak jenis khodam tegantung dari versi dan tata cara pengamalanya.jika pengamalan menggunakan ayat suci,maka khodam dominan dari jin baik hitam maupun putih,begitu juga dengan ilmu aliran kejawen,khodam bisa berupa jin,setan,danyang,kuntilanak,gendruwo dlsb.

Nah,untuk tata cara kerja pelet dengan perawangan khodam tergolong lebih cespleng dalam hitungan hari saja,sang target sudah bisa di lihat perubahannya.sebab khodam tersebut langsung masuk ke saraf otak sang target dan akan terus membisiki,mempengaruhi si terget sesuai apa yang telah di minat oleh si pemelet..

Banyak korban pelet sampai jatuh gila,Hal ini akibat ras sakit hati dan merupakan ulah si khodam ilmu yang sengaja di kirim untuk merasuki dan merusak sistem saraf yang di tuju..Biasanya khodam ilmu akan bekerja tepat subuh dini hari sekitar jam 1-2-3 malam yang mana waktu tersebut adalah waktu paling tepat sang khodam masuk ke sasaran fikiran tergat..

Apalagi jika terget sudah tidur pulas,fikiran kosong dan jarang melakukan ibadah,membaca doa sebelum tidur orang tipe ini sangat mudah untuk di pelet.Jika khodam sudah berhasil masuk ke dalam sistem saraf fikiran,Maka bisa di tandai dengan rasa malas dan selalu teringat terbayang wajah seseorang.(si pemelet).

Inilah dampak ilmu pelet yang paling sering di alami oleh kebanyakan orang namun tidak di sadari.umumnya ilmu pelet masuk ke dalam tubuh seseorang tidak di rasakan,yang bersangkutan akan beraktifitas seperti biasa namun fikiran dan keinginan selalu ingin bertemu kepada si pemelet akibat ulah sang khodam yang telah bersarang di fikiran si terget tersebut..

Ilmu pelet bantuan khodam ini sudah untuk di sembuhkan,jika sang pemelet tidak menanggapi dan hanya mempermainkan saja,bisa jadi si terget akan mengalami stres dan berujung Gila.kejadian ini sudah banyak di temui..

Maka dari itu,sebelum menggunakan ilmu pelet baik melalui pengamalan,Dukun jasa peletsemua wajib anda fikirkan matang-matang.sebab dampak nagatif nantinya akan besar dan akan menimbulkan kerugian pada orang lain..
Cara mencegah serangan ilmu pelet

Saran saya sebagai penulis,kuatkan iman dan baca doa sebelum tidur untuk menghindari serangan ilmu hitam dan ilmu pelet masuk ke dalam rumah anda.Tidak perlu menggunakan jimat,mantra dslb,yang paling penting selalu beribadah kepada tuhan YME,solat lima waktu insyak allah ilmu apapun tidak akan bisa masuk ke jiwa raga anda.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAHASIA ILMU PELET DAN CARA KERJANYA"