loading...

TV Terbesar di Dunia Telah Diluncurkan

Televisi terbesar di dunia kini telah diluncurkan. Saking besarnya, TV itu tak bisa di letakan dalam ruangan besar sekalipun dan TV ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastis – dihargai sebanyak empat mobil Porsche 911 sekaligus . Wow!


Ya, sebuah perusahaan di Austria baru-baru ini memamerkan rancangan produk terbarunya, yaitu seperangkat televisi yang diklaim sebagai yang terbesar di dunia.


TV Terbesar di Dunia Telah Diluncurkan (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

C SEED Entertainment Systems, memperkenalkan C Seed 201, televisi dengan layar berukuran 201 inch yang disebut-sebut sebagai yang terbesar di dunia.

Saking besarnya, TV ini bahkan tidak dapat ditaruh di dalam ruangan. Namun justru itulah tujuan dibuatnya C Seed 201. TV dengan 4,4 trilyun warna ini memang ditujukan untuk disimpan di halaman, lapangan, hingga kapal pesiar.

Tak hanya berukuran besar. Uniknya, TV ini dapat dilipat saat tidak sedang digunakan. Cukup menekan satu tombol dan C Seed 201 pun akan terlipat menjadi tujuh bagian dalam waktu lima detik saja. Sedangkan jika akan digunakan, dibutuhkan waktu 40 detik untuk membukanya, seperti yang dilansir Dailymail.

C Seed 201 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari agar TV ini tidak digunakan tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Dengan ukuran yang jumbo, C Seed 201 dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. C Seed 201 dijual “cuma” 414.000 pound sterling atau sekitar Rp 6,4 milyar. Dengan nominal yang sama, Anda dapat membeli empat mobil Porsche 911 sekaligus. (**)

Sumber : dailymail.co.uk
loading...

Subscribe to receive free email updates: