loading...

Foto Celebritis Seksi ala Santa Klaus

SEXY ALA SANTA KLAUS
Jerukpisang.wordpress.com – Rupanya banyak artis hollywood yang terinsprasi tokoh natal, yaitu Santa Klaus dalam mendesain pakaian mereka dalam menyambut natal. Artis tersebut mengenakan gaun berwarna merah, dan bahkan model seksi pun ikut juga mengenakan pakaian unik untuk menyambut natal dengan mengenakan pakaian dalam. Seperti apa? Berikut inilah penjelasannya:
Artis Leilani Dowding mengenakan gaun berwarna merah yang panjangnya hanya sampai lutut. Gaun tersebut berlangan panjang dan tertutup dibagian depan, namun terbuka dibagian belakang yang membuat punggungnya terlihat.
Jodie Marsh tampil sexy di pantai mengenakan bikini two piece berwarna merah dengan tambahan bulu-bulu berwarna putih yang memamerkan payudaranya yang besar dan juga topi Santa Klaus.
Imogen Thomas ingin calon bayi yang ada dalam perutnya juga merasakan meriahnya Natal dan mendapat kado dari Santa Klaus. Mengenakan baju berbahan beludru dan lengkap dengan bulu-bulu putih.
imogen thomas
Jenny McCarthy tampil seksi diatas ranjang. Tubuhnya hanya dibalut / ditutupi kain putih dan ia juga mengenakan topi Santa Klaus.
Jenny McCarthy
Miranda Kerr memposting foto untuk followernya di Instagram. Miranda mengenakan lingerie / pakaian dalam berwarna merah dengan tambahan bulu-bulu berwarna putih, dan model Victoria Secret lainnya.
miranda kerr
Irina Shayk juga tampil seksi dengan memakai lingerie berwarna merah dan topi Santa Klaus.
loading...

Subscribe to receive free email updates: