loading...

Pacar Ayu Ting Ting


Setelah sisi kesuksesan dan perjuangannya dikupas habis, kini sisi demi sisi kehidupan pribadi Ayu Ting Ting coba ditelisik. Setelah kisah kedekatan dengan kedua orang tuanya, Ayu diam-diam sudah menganyam cerita asmara. Namun ketika akan dibuka selubung identitas sang arjuna, penyanyi dangdut yang tengah populer dengan lagu "alamat palsu" itu buru-buru mengelak.

"Saya tidak mau jawab soal itu, kalau ada pertanyaan lain saya jawab," kata Ayu saat ditemui usai acara hiburan HUT TNI ke-66.

Jalinan asmara yang dirahasiakan Ayu akhirnya terbongkar lewat pengakuan Abdul Rodjak, ayah Ayu. Memang pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu mengaku belum ada yang memiliki, namun dari sang ayah identitas kekasih Ayu tersingkap samar-samar. Yakni pria berinisial "D" yang sedang menggeluti kuliah di kampus ternama di Jawa Barat, dikabarkan Abdul merupakan pria yang tampan, putih dan tinggi sesuai kriteria puterinya.

"Nama depannya D. Alhamdulillah ganteng, keren," kata Abdul di Jakarta, Jumat (7/10). "Dia (Ayu) memang suka yang putih. Saya juga pesan kalau mau nyari yang beriman."

Lebih kurang sudah tiga tahun, gadis berusia 19 tahun itu menjalin cinta dengan pria yang usianya lebih tua empat tahun dari Ayu. Dalam rentan waktu tiga tahun itu, keduanya sudah mengantongi restu orang tua. Dan sebagai orang tua yang menginginkan putrinya mendapatkan jodoh pria berijazah sarjana, bukan masalah bagi Abdul untuk menunggu pria tersebut menyelesaikan pendidikannya.

"Saya liat baru si D itu, kami sudah jalin kekeluargaan, sudah kenal baik," tutur Abdul. "Sudah percaya penuh karena temannya itu baik banget.'

Dalam urusan asmara, Ayu konon sangat pasrah dengan sang ayah. Langgeng atau tidaknya kisah cinta Ayu seolah akan sangat ditentukan oleh persetujuan sang ayah. Boleh dibilang, siapapun yang ingin melamar Ayu harus bisa lolos seleksi sang ayah. Tidak hanya kata iya dari ayahnya tapi rekomendasi Sifa, adiknya Ayu pun kini merupakan bagian dari seleksi untuk calon pendamping Ayu. "Dia mah nurut kata ayahnya, Ayu mah ya, apa kata ayah aja."

Sifat keluarga Ayu yang terkesan protektif bisa dimaklumi. Sebagai figur yang dekat dengan keluarga, Ayu sangat dilindungi ayah dan ibunya. Tapi tiga tahun mengenal pria berinisial D yang sudah mengisi hati putrinya, Abdul Rodjak merasa mahasiswa semester terakhir Institut Pertanian Bogor itulah calon yang pantas mendampingi hidup Ayu, tapi setelah populer dan mengenal banyak arjuna tampan di dunia hiburan, mampukah Ayu menjaga kesetiaannya pada sang pacar?
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pacar Ayu Ting Ting"