loading...

Tawuran di Pasar Rumput Karena Masalah Sosial


Tawuran antar warga di beberapa wilayah Jakarta kerap terjadi beberapa hari belakangan. Terakhir, warga yang tinggal di kawasan Pasar Rumput, Manggarai, Jakarta Pusat, tawuran dengan warga Menteng Tenggulun.

Menurut Kepala Sektor Metro Setiabudi, Arjun Komisaris Besar Polisi Aries Syahbudin, tawuran yang terjadi pagi dini hari tadi bukan yang pertama.

"Kami sudah mengundang warga yang bertikai agar tidak terjadi tawuran lagi, tetapi tidak dihiraukan karena memang masalah utamanya masalah sosial," kata Aries, Minggu 22 Mei 2011.

Peristiwa tawuran tersebut terjadi pada pukul 03.00 WIB dan tidak ada korban jiwa. Menurut penuturan salah satu warga Pasar Rumput, Ahmad (50), tawuran di kawasannya sudah mencapai titik meresahkan. Sebab, alat yang digunakan tawuran mulai dari batu, besi, hingga petasan yang masih menyala.

"Menyusahkan juga, karena bertepatan di depan pasar sehingga aktivitas di dalam dan luar pasar terganggu," katanya.

Peristiwa tersebut juga sangat menyusahkan pengendara yang ingin melintas ke arah Kuningan maupun Sudirman. Selain itu, bus TransJakarta yang ingin menuju ke Dukuh Atas dan Pulogadung tidak dapat melintas dan memilih untuk mengambil jalur lain.• VIVAnews
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tawuran di Pasar Rumput Karena Masalah Sosial"