loading...

Wow! Nenek Berusia 103 Tahun Ini Pengguna Facebook Tertua

facebook

Lilian Lowe, nenek berusia 103 tahun dari Tenby, Pembrokeshire, Inggris dinobatkan sebagai pengguna tertua situs jejaring sosial Facebook. Semenjak itu, dia pun dibanjiri permintaan untuk menjadi teman.

Nenek Lowe menjadi pengguna tertua diantara 500 juta pengguna Facebook setelah Ivy Bean, 104, dari Bradford, Inggris meninggal Juli lalu.

Sebelumnya Lowe hanya mempunyai beberapa belas teman, kebanyakan keluarga sendiri.Sejak ia dinobatkan sebagai pengguna tertua, ia mendapatkan permohonan berteman sebanyak 999 dari seluruh dunia.

Facebook bagi pemilik hotel dan pengusaha ini ini adalah teman di hari tuanyta. Dia menggunakan Facebook dua kali seminggu untuk berhubungan dengan keluarga, termasuk dua cucunya yang menjadi mahasiswa di Cardiff.

”Semuanya berbaik hati dan memberi pesan menyenangkan. Saya tidak bisa menjawab semuanya.”

Nenek Lowe menggunakan Facebook untuk hiburan. Sebagai pemula, dia sangat menikmati akun Facebooknya. Meski diakuinya untuk orang seumur dirinya harus memeras otak untuk sekedar menggunakan jejaring sosial ini.

”Saya sangat menikmati menggunakan Facebook, tetapi memang banyak. Untungnya kalau sudah seusia saya banyak waktu untuk duduk-duduk, karena memang sudah tidak bisa banyak bergerak.”

Lantas, apakah Nenek Lowe juga menggunakan situs jejaring sosial lainnya juga seperti Twiiter? Ia mengatakan telah mendengar adanya Twitter tetapi tidak mengetahui kegunaannya. (BBC)

sumber : tribunnews.com

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow! Nenek Berusia 103 Tahun Ini Pengguna Facebook Tertua"